BREAKING NEWS

Makeup Artist

Category 6

Category 7

5 Merk Makeup Yang Banyak Digunakan Makeup Artist Di Dunia

Makeup merupakan hal penting bagi seseorang yang memiliki profesi sebagai makeup artist. Makeup yang wajib dimiliki seorang makeup artist diantaranya bedak, foundation, eyeshadow, eyeliner, maskara, finishing powder, eyebrow kit, couture, blush on, dan lain sebagainya. Kini banyak sekali jenis jenis makeup dengan berbagai macam warna juga. Misalnya, kebanyakan maskara yang kita tahu berwarna hitam, kini banyak maskara yang tidak hanya berwarna hitam, ada maskara warna coklat, maskara warna biru, maskara warna abu, dan lain sebagainya. Dan jenis maskara pun tidak hanya satu jenis, dan yang jenisnya dapat menhasilkan bulu mata yang sangat lentik, ada masakara yang dapat menghasilkan bulu mata yang sangat tebal, dan lain sebagainya.

Merek merek makeup di dunia pun banyak macamnya dari yang murah hingga yang mahal dari yang kurang berkualitas hingga yang sangat berkualitas. Namun tahukah anda merek makeup apa saja yang banyak digunakan makeup artis kelas dunia? Berikut ini 5 merek makeup yang banyak digunakan makeup artist di dunia.

 1.    NYX

NYX merupakan merek kosmetik asal Amerika Serikat yang banyak digemari oleh orang. Selain harganya yang terbilang terjangkau, nyx juga memiliki kualitas yang tak kalah bagus dari makeup merek ternama lainnya. Beberapa makeup artis terkenal di dunia tidak sedikit yang menggunakan makeup dari NYX untuk menyempurnakan riasan klien mereka. Jenis makeup yang banyak digunakan oleh makeup artis adalah contour dan eyeshadow. Kisaran harga untuk sebuah makeup jenis eyeshadow dari NYX terbilang murah yaitu sekitar Rp. 130.000 tergantung berapa banyak warna dari eyeshadow tersebut.
Makeup NYX
Makeup NYX

 2.    Mac

Mac merupakan merek makeup asal New York yang banyak digunakan makeup artist kelas dunia. Harga makeup merek Mac terbilang cukup mahal yaitu kisaran Rp. 300.000 keatas. Merek Mac sudah tidak asing lagi bagi yang suka makeup. Kualitasnya yang bagus dan jenis makeup yang bervariasi yang membuat makeup ini banyak dicari orang. Uniknya, mac membuat makeup dengan edisi tersendiri. Misalnya ada makeup keluaran Mac khusus edisi wonderwomen,cinderela dan edisi artis seperti Miley Cyrus, Rihana dan lain lain. Makeup tersebut terdiri dari bedak, maskara, eyeshadow, lipstik dan lain sebagainya. Untuk memiliki makeup edisi khusus ini kita harus mengeluarkan kocek yang sangat dalam karena harganya kisaran diatas Rp. 500.000 per buahnya.
Mac makeup
Makeup Map

 3.    Chanel

Chanel merupakan merek asal Paris yang tidak hanya merupakan merek sebuah makeup, tetapi chanel juga mengeluarkan produk tas, baju, sepatu dan aksesoris. Di kalangan artis dan sosialita, chanel bukan hal yang asing lagi. Banyak sekali artis dari seluruh dunia yang menggunakan makeup chanel untuk riasan mereka. Harga sebuah makeup jenis bedak saja misalnya, dibandrol dengan harga Rp. 800.000 hingga diatas Rp. 1.000.000. Walaupun mahal tapi banyak sekali orang yang membeli produk makeup ini karena kualitasnya yang sangat bagus. Keunikan dari makeup merek chanel adalah semua tampilan tempat makeupnya berwarna hitam dengan logo chanel yang keliatan sangat eksklusif.



Makeup Chanel
Makeup Chanel

 4.    Anastasia Beverly Hills

Anastasia Beverly hills adalah makeup asal Amerika Serikat sekelas Chanel yang banyak digunakan makeup artis kelas dunia berikutnya. Jenis makeup merek Ananstasia Beverly Hills yang banyak digunakan adalah blush dan eyebrow kit. Hasil dari penggunaan eyebrow kit adalah memberikan efek alis seperti di sulam dan tahan lama. Walaupun kisaran harganya mahal yaitu diatas Rp. 500.000, namun tetap saja banyak orang yang membeli makeup ini.
Makeup Anastasia Beverly Hills
Makeup Anastasia Beverly Hills

 5.    Bobbi Brown

Bobbi Brown merupakan merek makeup asal Amerika yang nama mereknya berasal dari nama founder perusahaan kosmetik Bobbi brown. Bobbi brown merupakan seseorang makeup artis Jakarta yang sukses dan ia pun sukses juga menjual produk makeup dengan merek nama dia yang dipasarkan di seluruh dunia. Kisaran harga produk makeup Bobbi Brown ini terbilang lumayan mahal juga yaitu sekitar Rp. 300.000 keatas. Jenis makeup yang paling banyak digunakan orang adalah eyeshadow, lipstik dan bedak dari Bobbi Brown.
Makeup Bobbi Brown
Makeup Bobbi Brown
Itulah 5 jenis makeup yang banyak digunakan makeup artis kelas dunia. Masing-masing merek sebuah makeup memiliki keunikan dan keunggulannya masing-masing. Jika kita ingin membeli makeup-makeup tersebut, jangan membelinya karena gengsi harga mahal, tetapi harus melihat manfaat dan kualitasnya juga seperti apa.

 
Copyright © 2015 Make up Artist Indonesia