BREAKING NEWS

Makeup Artist

Category 6

Category 7

Henry Vilardo, Seorang Makeup Artist dan Perwakilan Buruh

Film Henry Vilardo

Henry Vilardo dalam kesehariannya adalah seorang makeup artist, seorang negosiator dan advokat yang sangat di hormati dalam membela upah buruh di dunia industri, Henry Vilardo meninggal pada tahun 1992.

Vilardo memulai karirnya dengna magang di Warner Bros Studio pada tahun 1944 dan bekerja dengan artist-artist terkenal seperti James Dean, Paul Newman, Jack Lemmon, Doris Day dan Sophia Loren. Vilardo pernah bekerja sebagai makeup artist dalam film The Days of Wine and Roses, A Summer Pace, The Young Philadelphians, Boy on a Dolphin dan masih banyak lagi film lainnya. Rekan-rekan Vilardo selalu mengingat dia dalam kemampuannya untuk bernegosiasi dan intergrasinya sebagai perwakilan buruh. Dia mengambil sekolah hukum dan mencapai Juris Doctorate dalam tujuannya untuk menjadi negosiator terbaik.

Pada tahun 1974, dalam upaya untuk mengamankan lebih banyak lapangan kerja untuk kru Hollywood Production, dia menyusun bahasa untuk asosiasi produser dan Departement Tenaga Kerja Amerika Serika mengenai program Aksi Afirmatif. Rancangannya diterima oleh Asosiasi Produser.

Vilardo pensiun pada tahun 1974 dan melanjutkan untuk melayani di banyak komiter industri film, seperti salah satunya sebagai Direksi dan Komite Administrasi di Motion Picture. Sampai awal 2000-an, ia menjabat sebagai direktur di Televisi Pendanaan Motion Picture dan sebagai Trustee dalam industri kesehatan dan perencanaan pensiun di Motion Picture.

Vilardo meninggalkan seorang putrinya Jan De la Vega dan anak Jon Vilardo. Ia diketahui meninggal oleh istrinya Ruth Elaine “Stephanie” Vilardo. Informasi peringatan dan pemakaman belum dirilis.
 
Copyright © 2015 Make up Artist Indonesia